• Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 21/12/2013 10:58 WIB
Miracle Makin Cantik di 2014

Tahun 2013 merupakan tahun spesial bagi Miracle Aesthetic Clinic Group, karena mencapai usia 17 tahun. Berbagi kebahagiaan, Miracle mengadakan media gathering, bertempat di Kawi Lounge Sheraton Surabaya mulai pukul 11.00 hingga pukul 14.00.

Di acara ini dr  Lanny Juniarti selaku Presiden Direktur  Miracle Aesthetic Clinic Group dengan didampingi oleh seluruh jajaran top management memaparkan kinerja bisnis Miracle  serta berbagai aktivitas dan rencana pengembangan yang akan dilaksanakan pada tahun 2014, dan tahun-tahun berikutnya untuk mewujudkan Beautiful Indonesia 2014. “Berkat dukungan teman-teman jurnalis dan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia, hingga akhir tahun 2013 ini Miracle berhasil membukukan pertumbuhan bisnis dikisaran angka 20 persen,” papar Lanny

Disampaikan pula berbagai rencana pengembangan bisnis yang akan dilakukan oleh Miracle. Direktur Business Development, Kent Kurniawan Handi menyampaikan, “Kami merencanakan untuk secara selektif hadir dilebih banyak lokasi di Indonesia untuk memberikan aksesbilitas yang lebih mudah untuk pelanggan,”jelasnya. Kent juga menambahkan, sebagai perusahaan yang lahir dan bertumbuh kembang di Indonesia Miracle juga menyampaikan komitmennya untuk ikut mengambil peran dalam meningkatkan daya saing insan Indonesia.

 

kirim komentar