• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 11/12/2013 14:27 WIB
Grand Opening Swiss- Belinn Manyar

 

Tepat di tanggal cantik 11-12-2013, Swiss –Belinn Manyar grand opening. Acara yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Emmanuel Guillard, Vice President of Information and Technology  dan Ida Bagus Ardana, selaku General Manager Swiss-Belinn Manyar.

Hotel bintang 3 ini memiliki 143 kamar, merupakan property pertama Swiss-belhotel International di Surabaya.“Swiss – Belhotel International memberikan pengalaman yang unik untuk para tamu melalui semangat dan profesionalisme yang dilakukan oleh seluruh jajaran staf  dan manajemen, ini yang membuat beda hotel kami dengan hotel lainnya,” jelas Emmanuel Guillard.

Memiliki lokasi yang stretegis di pusat bisnis dan komersial Surabaya, Swiss- Berlinn Manyar menawarkan pilihan akomodasi yang menarik untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan dengan akses mudah ke berbagi pilihan tempat makan dan belanja, serta kegiatan hiburan dan rekreasi lainnya.

Hotel ini memiliki fasilitas bar, restoran dan lounge, akses internet Wi-Fi di semua kamar dan area public, 6 ruang pertemuan dan sebuah ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang, kolam renang, spa dan pijat. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pengontrol AC pribadi, mesin pembuat kopi dan teh, mini-bar dan kotak deposit pribadi. 

kirim komentar