• Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 30/11/2013 12:06 WIB
Taman Bungkul raih Asian Townscape Award 2013

Pagi tadi rombongan arak-arakan penghargaan Asian Townscape Award 2013, bergerak dari ujung Selatan Jalan Ahmad Yani, menuju Balai Kota Surabaya. Penghargaan Internasional dari PBB untuk Taman Bungkul "The 2013 Asian Townscape Sector Award" diterima Surabaya, pagi ini menyapa langsung masyarakat Surabaya.


Penghargaan yang diberikan oleh UN Habitat, lembaga PBB yg membidangi pengelolaan pengembangan kawasan urban itu, berada di atas kendaraan terbuka dibawa langsung oleh Walikota dan Sekkota Surabaya. Dengan penghargaan dari PBB yang diterima Tri Rismaharini, Walikota Surabaya di Fukuoka, Jepang, Selasa (26/11/2013) itu, diharapkan tidak membuat masyarakat dan pegawai di pemerintahan Kota Surabaya lantas lupa diri.


Mengutip Suara Surabaya.Net, "Bulan-bulan ini merupakan bulan penghargaan untuk Pemkot Surabaya, baik di tingkat nasional dan internasional, untuk itu saya minta pada semua untuk tidak lupa diri dengan penghargaan itu," kata Risma dalam sambutannya.


Paling penting menurut Risma, ke depan Pemkot Surabaya harus bisa lebih baik lagi dalam melayani warganya. Selain menyampaikan rasa terima kasih pada warga Surabaya, Risma juga mengatakan, Pemkot Surabaya juga akan membangun taman lagi di Kawasan Keputih, yang akan dikhususkan untuk taman bunga. Rencananya di Keputih luas taman bunga yang akan dibangun, mencapai 50 hektar lebih.
 

kirim komentar