• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 29/11/2013 12:59 WIB
Taksi Bosowa terbaik ke 2 versi ICSA 2013

Taksi Bosowa mencatat prestasi terbaik tahun ini. Melalui survei Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang dilakukan Majalah SWA dan lembaga riset Frontier, Taksi Bosowa dinilai sebagai perusahaan yang memiliki kemampuan memuaskan pelanggan dengan derajat tertinggi di Indonesia. Taksi Bosowa meraih peringkat terbaik ke-2.


ICSA merupakan survei rutin dari Majalah SWA dan Frontier untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk atau jasa yang dikonsumsi. Ini merupakan ke-15 kalinya survei dilaksanakan dan pada tahun ini dilakukan pada enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.


Survei melibatkan 7.500 responden dengan usia 15-65 tahun. Adapun tingkat pengeluaran responden mulai dari kurang Rp 1 juta hingga di atas Rp 3,5 juta perbulan. Pada survei ini, perusahaan yang menjadi terbaik di ICSA dikelompokkan pada 122 kategori.


Head Operation Taksi Bosowa Surabaya Wawan Purnawan menyatakan; “Kepuasan merupakan komitmen Taksi Bosowa kepada setiap pelanggannya. Penekanan bahwa pentingnya memuaskan kepuasan juga diterapkan sejak pelanggan memesan taksi hingga pelanggan usai memakai jasa taksi.” Praktik selalu mengembalikan barang milik pelanggan, salah satu wujud dari cara memuaskan pelanggan bahwa taksi ini layak dipercaya. (Foto: Ist)
 

kirim komentar