• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 28/11/2013 11:36 WIB
Bertabur Hadiah di POS 2013

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013, kini menempati lokasi baru. Pameran yang biasanya bertempat di Gramedia Expo itu sekarang digelar di Grand City Convex Surabaya. Lokasi baru yang lebih luas itu memungkinkan peserta menjadi lebih banyak sekaligus acara yang juga beragam.

Pameran terbesar kedua setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) ini, kata Yusuf Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya, mengambil tema Terus Berinovasi untuk Lebih Memuaskan Pengunjung. Dengan tema itu, ada banyak program baru yang bisa menjadi rekomendasi bagi para pengunjung POS 2013.

Di antara program baru itu, yakni Jatim Otomotif Festival, GoKart Competition, dan Free Style Motorcycle Show. Selain itu, ada banyak kompetisi dan kontes yang menyediakan banyak hadiah. Seperti Parking Competition, Community Auto Contest, Photo Hunting, hingga kompetisi Make Over Helmet. Ada pula kompetisi Favorite Car, Favorite Booth, dan Favorite Female Presenter Team, yang melibatkan pengunjung langsung sebagai juri.

Beberapa promo mengejutkan juga hadir untuk memanjakan pengunjung. Ada Otobeken (Bursa Barang Otomotif Bekas Tapi Keren), promo special helm dan free voucher car wash. “Pengunjung yang beruntung akan membawa pulang helm dengan harga spesial atau voucher cuci mobil gratis,” ungkap Yusuf.

Di antara banyak program bertabur hadiah itu, pameran ini juga akan diramaikan oleh penampilan artis-artis ibu kota. Honda, misalnya, menghadirkan JKT 48, sebagai brand ambassador Honda New Brio. Panggung POS 2013 juga akan digebrak oleh penampilan Nidji di penghujung acara pameran. (foto: ton)

kirim komentar