• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 27/11/2013 16:10 WIB
POS 2013, Pentas Produk Baru dan Teknologi Baru

Pameran otomotif kembali hadir di Surabaya. Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 yang digelar selama 5 hari, mulai 27 Nopember – 1 Desember 2013, di Grand City Convex Surabaya ini, hadir lebih lengkap, lebih besar dan lebih baik dari POS sebelumnya.

Bila POS 2012 lalu mampu mencatatkan transaksi hingga Rp 147 miliar, tahun ini ditargetkan melampaui pencapaian angka tersebut. Dan, diungkapkan Lia Indriasari, General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, target itu yakin bisa dicapai melihat produk yang dipamerkan merupakan produk-produk baru dengan teknologi yang kian memanjakan pengguna.

“Tahun lalu pameran ini dikunjungi lebih dari 48 ribu orang. Dengan tempat yang baru dan penawaran serta munculnya produk baru dari berbagai merk, tentu akan lebih banyak menarik antusiasme pengunjung,” cetusnya.

Pameran ini diikuti oleh 14 merek ternama kendaraan roda empat. 10 merek diantaranya passengers cars, seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Renault, Subaru, Suzuki, dan Toyota. Sementara 4 merek lainnya commercial vehicles, yakni Hino, Isuzu, Sinotruk dan MAN, yang kesemuanya perwakilan langsung dari ATPM di Jakarta.

Bahkan, beberapa merek itu juga memamerkan produk terbarunya di ajang POS 2013. Diantaranya, Honda menghadirkan Mobilio, Suzuki memboyong Karimun Wagon R, dan Hyundai menyuguhkan Veloster. Ada pula yang memperkenalkan merek barunya, seperti Renault dengan 2 line up yaitu Renault Duster dan Renault Koleos. Termasuk MAN Trucks yang juga mengusung produk terkininya, yaitu Bus R37.

Selain itu, pameran ini juga diramaikan oleh 30 industri pendukung dan 18 IKM komponen otomotif Jawa Timur, serta perguruan tinggi seperti ITS yang memamerkan mobil Sapu Angin.

Masing-masing merek ternama itu juga berlomba-lomba menampilkan boothnya sebaik mungkin, yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. (foto: ton)
 

kirim komentar