• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 27/11/2013 12:14 WIB
Honda Hadirkan Mobilio di POS 2013

Kali ini, Honda mengusung tema Expanding Joy and Fun. For All pada Pameran Otomotif Surabaya (POS), yang digelar pada 27 Nopember hingga 1 Desember 2013 di Grand City Surabaya. Tema itu merujuk pada produk baru yang dihadirkan Honda yaitu Mobilio yang berkarakter sporty, ramah lingkungan dan terjangkau.

Honda Mobilio Prestige, kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, merupakan mobil Low MPV pertama yang dirancang khusus oleh Honda untuk Indonesia. Honda Mobilio ini, akan dijadikan daya tarik penjualan selama pameran berlangsung.

Target penjualan yang ingin dicapai, ungkapnya, selama POS 2013 adalah sebanyak 500 unit. “Dengan produk baru serta berbagai program penjualan untuk konsumen dan pengunjung booth Honda, kami harapkan produk Honda akan tetap menjadi primadona di ajang POS 2013,” katanya.

Beberapa program penjualan dan aktivitas di booth Honda selama POS 2013 berlangsung antara lain; bunga 0% selama 18 bulan, cicilan ringan hingga 7 tahun, uang muka ringan, lucky dip hingga Rp 25 juta, dan Honda Extra Care Extended Warranty hingga 5 tahun.

Tentu, ia menambahkan, masih banyak penawaran menarik selama pameran berlangsung. Disamping itu, ada game unik menarik di booth Honda yang digelar setiap harinya. Diantaranya lomba mengemudikan mobil balap hanya dengan ekspresi wajah, dan kuis-kuis dengan hadiah menarik. Di akhir pekan, Honda secara khusus akan menampilkan JKT 48 sebagai brand ambassador New Brio.

Booth Honda sendiri terletak di sebelah kanan pintu masuk lokasi pameran, dengan luas hampir 500 meter persegi. Disain booth menampilkan kesan bersih, canggih dengan dominasi warna putih beraksen merah sebagai warna khas Honda, dipadu dengan garis-garis dinamis yang merepresentasikan elemen joy dan fun. (foto: ton)
 

kirim komentar