• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 25/11/2013 17:08 WIB
Glenn Menutup JTF 2013 dengan Meriah

Perhelatan Jazz Traffic Festival 2013, persembahan Suara Surabaya bekerjasama dengan Djarum Super Mild, selama 12 jam non stop, di Grand City Surabaya ditutup dengan penampilan Glenn Fredly yang amat memukau (24/11). Publik jazz di Surabaya, seperti menemukan oase yang mampu mengobati kehausan akan festival musik jazz yang setara dengan perhelatan serupa di Jakarta.

Menutup penampilan dari 18 musisi jazz yang tampil, Glenn menggebrak panggung outdoor, dan mengaduk-aduk emosi penonton. Sepanjang penampilannya, penonton pun tersihir dan mengikuti tiap alunan lagu dan hentakan musik Glenn yang melangut dalam tema cinta yang indah.

“Saya sudah tampil dua kali di panggung Jazz Traffic dan saya sangat apresiatif. Menurut saya, Jazz Traffic merupakan festival yang sama besarnya dengan panggung jazz yang diadakan di Jakarta,” ungkap Glenn.

Diantara musisi jazz yang sudah sering tampil di tv, tambahnya, festival semacam ini hendaknya bisa menjadi ajang bagi musisi-musisi jazz yang bagus-bagus, yang selama ini tidak tersentuh kamera tv.

“Mereka sebenarnya banyak yang berkualitas. Mereka tidak kalah dengan musisi jazz luar negeri. Mereka sepantasnya mendapat apresiasi yang sama,” harapnya.

Glenn yang malam itu diiringi Barry dari BLP dan Ivan Saba, terus memainkan emosi penonton yang sudah menyatu dengan semangat cinta Glenn, hingga akhir penampilan. Lagu Cukup Sudah yang dilantunkannya pun tak sanggup mencegah permintaan publik yang ingin terus bernyanyi.

Glenn menutup panggung JTF 2013 dengan amat mengesankan. Bahkan, ia juga berharap bisa ikut meramaikan lagi panggung JTF di tahun depan. Sukses untuk JTF 2013 dan jangan lewatkan JTF 2014 mendatang. (foto: dukut)

kirim komentar