• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 23/11/2013 14:06 WIB
Jazz Traffic Festival, Menuju Ikon Surabaya

Perhelatan Jazz Traffic Festival, persembahan Suara Surabaya, kini sudah memasuki tahun ke-3. Setiap tahun mengusung tema-tema khusus, dan tahun ini menampilkan tema The Future Spirit. Festival jazz kali ini diharapkan akan menjadi ikon kota Surabaya.

Demikian diungkapkan Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media, saat konferensi pers di Bandar Jakarta (22/11). “Setelah perhelatan tahun ketiga ini, semoga Jazz Traffic Festival akan menjadi ikon Surabaya. Jazz Traffic bisa menjadi kekayaan kota yang bisa dinikmati warga kota,” harapnya.

Acara konferensi pers yang dihadiri puluhan wartawan, baik cetak, online, maupun elektronik, itu sempat disuguhi penampilan Kanelop feat Kartolo. Walau sejenak, penampilan Kartolo langsung disambut ger-geran oleh pengunjung di sekitar lokasi. Bisa dibayangkan seperti apa penampilan Cak Kartolo bersama Kanelop besok di acara Jazz Traffic Festival di Grand City Surabaya, yang digelar selama 12 jam non stop (12.00 – 24.00 wib).

Jazz Traffic Festival tahun ini, kata Errol, sengaja menyuguhkan penampilan-penampilan yang spesifik, antara lain penampilan Cak kartolo yang akan tampil bersama Kanelop.

Selain itu, Indra Lesmana, salah satu personil LLW yang sempat hadir bersama putrinya Eva Celia, dalam acara konferensi pers, mengatakan akan menjanjikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Besok saat tampil di Jazz Traffic Festival, Indra Lesmana akan main bareng dengan putrinya.

“Ini belum pernah terjadi. Tentu saya senang bisa tampil bersama LLW, tapi sekaligus nervouz,” kilahnya seraya tersenyum.
 

kirim komentar