• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Kuliner / Selasa, 23/07/2013 12:31 WIB
Duet Maut Sup Kaledo dan Virgin Pinacolada

Aneka jus buah memang cocok dijadikan menu takjil buka puasa. Jus buah yang mengandung aneka vitamin ini dikreasi oleh Kemangi Restaurant, Hotel Santika Pandegiling menjadi jus buah yang enak dan sehat. Dalam rangka promo menu baru Ramadhan, Kemangi Restaurant mengeluarkan menu baru yakni Mocktail Virgin Pinacolada.

Mocktail Virgin Pinacolada ini adalah minuman jus buah nanas yang diblender dengan susu santan dan madu, disajikan dalam keadaan dingin. Vitamin C yang sangat tinggi dan kaya serat dari buah nanas dan madu yang bisa mengganti asupan karbohidrat dalam mocktail ini, sangat cocok untuk orang yang menjalani ibadah puasa. Asam manis nanas dan gurihnya santan menambah keunikan rasa tersendiri.

 

Selain mocktail Virgin Pinacolada, Bright Eyes adalah menu minuman lain yang ditawarkan. Bright Eyes merupakan minuman jus buah tomat segar, wortel, dan apel yang dicampur dengan gula cair. Kandungan vitamin A dalam ketiga buah ini bisa menjaga kesehatan mata Anda. Tomat dan apel juga bisa membantu menekan rasa lapar.

 

Tidak hanya menu minuman, Kemangi Restaurant juga menawarkan menu baru makanan bernama Sup Kaledo. Kaledo merupakan singkatan dari kaki lembu Donggala yang kemudian dicampur dengan aneka rempah. Sup ini disajikan dalam keadaan hangat, cocok bila dikonsumsi ketika buka puasa atau makan sahur.

Anda bisa menikmati mocktail Virgin Pinacolada dan Bright Eyes dengan harga masing-masing Rp. 32.000,- dan Sup Kaledo dengan harga Rp. 65.000,- di Kemangi Restaurant, Hotel Santika Pandegiling, Surabaya. Promo menu ini ditawarkan selama bulan Ramadhan.(Elly/ Foto: Bob)


 

kirim komentar