• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 13/11/2013 13:56 WIB
Malaysia Service Exhibition 2013

Untuk pertama kalinya, Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) menggelar Malaysia Service Exhibition (MSE) di Indonesia. MSE 2013 hadir di Surabaya sebagai usaha untuk memperkenalkan dan mempromosikan perusahaan Jasa Malaysia secara global. Acara ini berlangsung mulai tanggal 13-16 November di Dyandra Convention Center, Gramedia Expo, Surabaya.

Total partisipan sebanyak 62 perusahaan dengan 150 perwakilan bisnis yang fokus pada tujuh sektor bidang usaha, diantaranya Konstruksi dan Jasa Terkait, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Waralaba, Kesehatan, Logistik dan Transportasi, Pendidikan, serta Perusahaan Jasa Bisnis. Diharapkan, jasa eksportir Malaysia bisa membentuk jaringan usaha patungan yang aman, dan membangun kemitraan dengan perusahaan lokal yang berada di Surabaya.

“Saat ini terdapat lebih dari 120 perusahaan Malaysia di berbagai industri yang terdaftar di Indonesia dan tidak kurang dari 10 diantaranya berada di Surabaya. Surabaya telah berkembang menjadi kota metropolitan yang menawarkan peluang bisnis yang luar biasa bagi perusahaan Malaysia diberbagai sektor jasa”, jelas Nadzri Shamsudin, Konsular Promosi Ekspor Kedutaan Besar Malasyia. (Naskah/Foto: Dedy)
 

kirim komentar