• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 13/11/2013 12:11 WIB
Coffee Toffee Launching Logo Baru

Bertepatan di ulang tahun yang ke-7, Coffee Toffee Indonesia memutuskan untuk mengganti Brand coffee-nya secara resmi. Acara launching bertempat di Coffee Toffee JX International, Jl Achmad Yani Surabaya, Senin (11/11). Semula Coffee Toffee masih memakai konsep take away coffee,  dan mengganti logonya sejak membuka gerai Coffe Toffee Speciality.

Odi Anindito, Managing Director Coffee Toffee Indonesia, menjelaskan pergantian Brand  Coffee Toffee bukan hanya untuk  kepentingan marketing atau peremajaan image semata, tetapi juga dilakukan untuk menjawab tantangan dari merk kopi dunia (mermaid, Amerika Serikat) yang mulai terganggu karena merasa ada kesamaan pada label.

Merubah dan membangun brand baru bagi Coffee Toffee butuh waktu yang cukup lama. Coffe shop lokal ini telah memiliki cabang sebanyak 136 gerai, yang terbagi di beberapa daerah di Indonesia.

“Membangun corporate identity yang baru bukan perkara mudah. Butuh waktu hampir dua tahun untuk membangunnya. Kami ada agar masyarakat negeri ini bisa menikmati biji kopi negara sendiri.”, ungkapnya. (Naskah:Dedy/Foto:Imron)

kirim komentar

komentar

kopi lover

Sabtu, 14/12/2013 15:53 WIB

Logo lama Sekilas memang mirip dengan logo "SB" orang indonesia kan sudah biasa ATM " Amati, Tiru, Modifikasi" Sebagai pecinta kopi, setahu saya banyak gerai coffee toffee yang tutup/bangkrut, mungkin karena kurangnya respon/pengawasan dari pusat.

Terimakasih atensinya