• Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 12/11/2013 11:16 WIB
Hari Pahlawan di Grand Darmo Suite

Grand Darmo Suite mengadakan kunjungan ke Korps Cacat Veteran Surabaya, Jl. Rajawali No. 41 Surabaya, pada Jumat, 8 November 2013. Pada kunjungan ini selain memberikan santunan berupa uang tunai, juga memberikan bingkisan berupa sembako bagi 3 orang pejuang yang masih tersisa yakni Ismunandar (88), Amari (87), dan Moekari (86).

Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pahlawan. Secara resmi dibuka dengan sambutan Zainul Arifin, General Manager Grand Darmo Suite Surabaya. “Sebelumnya kita mengadakan penggalangan dana dari masyarakat, nilainya mungkin tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat bagi bapak-bapak sekalian.” Zainul kepada para mantan pejuang itu.

Sebelumnya Grand Darmo Suite mengadakan penggalangan dana pada 27 Oktober dan 3 November 2013 di depan hotel Grand Darmo Suite, dan sekitar area Taman Bungkul Surabaya. Berupa penjualan produk makanan dan minuman kreasi Chef Iwan dan Chef Edo dari Grand Darmo Suite. Masyarakat merespon positif dengan membeli habis semua makanan dan minuman. Grand Darmo Suite juga memperingati hari Pahlawan lewat kostum yang dikenakan sales Grand Darmo Suite untuk kegiatan sales call. (Foto: Ist)
 

kirim komentar