• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 04/11/2013 13:35 WIB
Bazar dan Amal Persembahan Komunitas Surabaya

Sejumlah komunitas di Surabaya, seperti Expatriate Women’s Association of Surabaya (EWAS), Women’s Internasional Club Surabaya (WIC), Yayasan Bibir Sumbing Indonesia, dan Tulip Indonesia, mengadakan kegiatan amal bertajuk Surabaya Community Charity Bazaar 2013 di Ballroom Sheraton Surabaya Hotel and Tower (3/11).

“Kami berharap pengunjung akan menikmati acara hari ini. Terdapat 76 stand dengan item yang unik. Kemudian hasil dari acara ini akan disumbangkan ke sejumlah yayasan atau panti asuhan di Indonesia,” kata Lubna Algadrie, Direktur EWAS.

Dikatakan, event ini termasuk acara amal terbesar yang pernah dilakukan. Dalam bazar amal ini, antara lain menghadirkan pameran liburan tradisional yang diadakan untuk seluruh dunia dan sejumlah vendor di Indoneisa.

Acara tersebut memberikan tempat yang menyenangkan untuk hari belanja keluarga, hiburan, makan-makan bersama, serta undian menarik sepanjang hari, mulai pukul 10 pagi hingga 06 sore.

Beberapa organisasi non-profit yang dipilih untuk mendapatkan bantuan, diantaranya Yayasan Peduli Bibir Sumbing Indonesia, Yayasan Alit, Klinik Pusat Hepatitis Program Imunisasi B, Yayasan Karya mulya, Panti Asuhan pancaran Kasih, dan Panti Asuhan Rodhiyatul Jannah.

Melalui Surabaya Community Charity Bazaar dan beberapa badan amal yang turut mendukung program ini, diharapkan dapat kembali menggugah senyum di wajah ratusan anak-anak yang kurang beruntung di Surabaya dan Jawa Timur. (naskah/foto: dedy)
 

kirim komentar

komentar

purna widyaningtyas

Minggu, 05/07/2015 23:13 WIB

bagaimana caranya gabung dgn comunitas amal ini?