• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 31/10/2013 16:27 WIB
Spicy Sichuan Sensation di Sheraton Surabaya

Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali mengajak pecinta kuliner Surabaya untuk menikmati sensasi masakan dari suatu negara. Kali ini Sheraton Surabaya Hotel & Towers bekerjasama dengan Sheraton Chengdu Lindo Hotel China akan menyajikan masakah khas Sichuan di Luang Yuan Restaurant pada 1 – 2 November 2013. Untuk menciptakan rasa yang khas dari Sichuan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengundang dua guest chef asal China, Chef Li Bo dan Han Ying Bing, dalam acara Spicy Sichuan Sensation.

Renaud Mahe, Director of Food & Beverage (F&B) Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengatakan ini kali pertama Lung Yuan Restaurant mengadakan acara seperti ini yang biasanya dilakukan di Kafe Bromo. Dengan adanya guest chef seperti ini diharapkan para pecinta kuliner bisa merasakan menu khas dan rasa otentik dari Sichuan.

Sichuan cuisine mempunyai rasa yang kuat dan kaya dengan empat unsur utama spicy, hot, fresh, dan fragrant. Citarasa pedas bisa ditemui disebagian besar masakan. Hal ini disebabkan karena penggunaan cabai dan lada Sichuan yang memiliki aroma sangat harum. (Naskah/foto: Bob)

kirim komentar