• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 18/02/2013 17:06 WIB
New Honda Jazz Kian Bersinar

Sebagai penyumbang terbesar penjualan produk Honda, Honda Surabaya Center (HSC) kembali meluncurkan New Honda Jazz untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya di Surabaya (23/1).

Ang Hoey Tiong, President Director HSC, menjelaskan sejak dipasarkan pada 2004 di Indonesia, Honda Jazz telah memicu tren baru untuk sebuah mobil hatchback di pasar nasional.

“Sebagai mobil compact dan sporty, bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Jazz diterima sangat baik oleh konsumen dan berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya,” katanya. Awal tahun ini, tambahnya, penjualan Honda Jazz akan menembus angka 30 ribu unit di awal tahun 2013 ini.

Wendy Miharja, General Manager HSC, mengatakan dengan tema ‘No Compromise’ yang diusung Honda Jazz tidak hanya diwujudkan pada sisi tampilan yang baru, tapi juga dalam hal performa, kelincahan, kenyamanan, utilitas hingga keselamatan.

New Honda Jazz pun ditawarkan dengan harga mulai Rp 194 juta untuk tipe A dan Rp 208 juta untuk Tipe S. Honda Jazz tipe S ini juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD.

 

kirim komentar