• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Kuliner / Rabu, 17/07/2013 11:17 WIB
Tempat Nongkrong Baru Penggemar Kopi

Jika Anda berkesempatan mengisi bensin di SPBU Jalan Raya kayoon, singgahlah sebentar ke sebuah coffee shop bernama The Barista Coffee and Tea House yang berlokasi di lantai dua, tepatnya di jalan Kemiri yang masih satu lokasi dengan SPBU ini.  

Menginjakan kaki di coffee shop ini, Anda pasti tak menyangka bisa menemukan tempat se-cozy ini ini di tengah ramainya arus lalu lintas yang padat. Desain ruangan yang simple dan sofa empuk yang nyaman, menjadikan tempat ini pas untuk para pecinta kopi bisa duduk santai sambil menikmati kopi dengan racikan istimewa.

Sesuai namanya, The Barista benar-benar mengerti apa yang dicari para penggemar kopi. Menggunakan 100 persen kopi Arabica, Anda bisa menikmati pilihan kopi hangat dan dingin dengan citarasa prima. Imam, sang barista merekomendasikan Cappucino dan Macchiato yang jadi favorit pengunjung. Keahlian tingkat tinggi dalam meracik kopi terlihat dari cangkir coffee latte-nya, dengan latte art berbentuk daun. Tak hanya kopi, di sini juga tersedia teh dengan 14 pilihan, tak hanya nikmat, teh yang ditawarkan mengandung khasiat, mulai aromaterapi, sampai mengembalikan stamina tetap fit.

Sebagai teman minum, ada menu BBQ Chicken, Beef & Cheddar, Barista Sand, Chicken Mushroom Pie, Beef Lasaqna, Smoked Beef. Menu lain yang tergolong berat, yaitu Spaghetti Bolognaise dan Spaghetti Carbonara. Dilengkapi fasilitas wifi dan TV kabel, The Barista Coffee and Tea House bisa menjadi tempat nongkrong baru. Penasaran? Kalau begitu, jangan lewatkan  promo Pay 1 Get 2, hingga akhir Agustus.

 

The Barista

 

Coffee and Tea House

SPBU Kayoon- Kemiri

Jl. Embong Kemiri

kirim komentar