• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 30/10/2013 13:31 WIB
Nuansa Gothic di Halloween Majapahit

Pesta Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Pesta Halloween juga menjadi agenda tahunan di Indonesia, meski tidak seramai di negeri asalnya, yaitu Amerika dan Eropa. Hotel Majapahit Surabaya turut merayakan momen Halloween Party dengan tema Gothic. Bertempat di The MAJ heritage pub & dine mulai pukul 7 malam.

Dengan suguhan minuman special yaitu “Blood Sucker”, merupakan paduan dari Tequila, Triple Sec, Grenadine Syrup, Lime Juice dan air soda. Juga tersedia makanan spesial, yaitu “BBQ Spare Ribs” terdiri dari Beef Ribs, Sweet Corn, French Fries, Mix Dice Vegetable, dan BBQ Sauce.

Lisa Lestari, Marketing Communication Manager, Hotel Majapahit Surabaya  menjelaskan, “Beberapa makanan dan minuman juga disesuaikan dengan konsep Halloween Gothic. Daging, tulang, dan warna merah itu identik dengan nuansa horor, pada umumnya.”

Acara ini akan menampilkan suguhan Band, Fashion show dari LT Pro, DJ, serta berbagai macam hadiah doorprize. The Best Costumes akan dipilih bagi penunjung yang mengenakan kostum yang terbaik sesuai tema. Dan akan mendapatkan 1 voucher makan malam gratis dari Indigo Restaurant and Bar, di Hotel Majapahit Surabaya. (Naskah: Dedy/Foto: Bob)
 

kirim komentar