• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 28/10/2013 14:42 WIB
Satu Hati untuk Kanker Payudara

Pakuwon Golf & Family Club, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, bekerjasama dengan Reach to Recovery Surabaya menggelar serangkaian acara amal, Satu Hati for Breast Cancer. Acara yang diadakan di Pakuwon Imperial Ballroom 2 ini dikemas dalam dua hari. Hari pertama (26/10) diadakan Seminar Deteksi Dini Kanker Payudara yang dilanjutkan dengan acara Model Competition. Di hari kedua (30/10) diadakan Fashion Show for Breast Cancer Awareness, dengan menampilkan karya-karya designer yang peduli terhadap kanker payudara.

Menurut Karina, Public Relation & Event Excutive Pakuwon Imperial Ballroom mengatakan acara ini digelar khusus untuk meningkatkan wawasan masyarakat akan pentingnya deteksi dini kanker payudara. Karina juga menambahkan saat ini kanker payudara adalah kanker yang paling banyak diderita wanita sehingga acara ini perlu untuk diadakan. Diadakan dibulan Oktober, karena bersamaan dengan bulan peduli kanker payudara.

Saat ini kanker payudara menggantikan kanker serviks sebagai kanker dengan peringkat paling banyak diderita wanita. Kanker payudara sebenarnya bukanlah momok, asal penyakit ini dideteksi sejak awal, maka kemungkinan sembuh secara total tentu sangat besar. (naskah/foto: Bob)
 

kirim komentar