• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 26/10/2013 11:52 WIB
Honda Jazz Republic Challenge di Sutos

Untuk ke-6 kalinya, Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, menggelar event yang menyasar komunitas New Honda Jazz, selama 3 hari mulai Jumat – Minggu, 25 – 27 Oktober 2013 di Surabaya Town Square.

Ang Hoey Tiong, President Director HSC, mengatakan event modifikasi bertajuk Jazz Republic Challenge 2013, Everything is No Compromise! Ini berbeda dengan ajang sebelumnya seperti Jazz Tuning Contest (2010) atau Jazz Battle Championship (2012). Jazz Republic Challenge 2013 mengumpulkan seluruh komunitas New Honda Jazz yang ada di Surabaya dalam gathering besar Jazz Republic.

Sebanyak 30 peserta dalam ajang ini akan menunjukkan modifikasi mobil Honda Jazz dalam beragam kreasinya. Selain ajang kreasi modif Honda Jazz, HSC menyediakan tiga tantangan menarik yang khusus diperuntukkan bagi pengguna dan pemilik New Honda Jazz keluaran ATPM Honda.

Tiga rangkaian acara itu antara lain; Jazz Make It, Jazz A Click, dan Jazz For Fun. Dalam Jazz Make It, peserta ditantang kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil New Honda Jazz, namun tetap mementingkan aspek keamanan dan kenyamanan bila digunakan sehari-hari.

Peserta juga ditantang keahliannya dalam memotret dengan menggunakan kamera apa saja. Tak hanya peserta, pengunjung pun punya kesempatan mengikuti Jazz A Click ini dengan setting arena pamer mobil modifikasi New Honda Jazz. Ajang ini juga menyuguhkan beraneka games seru dalam Jazz For Fun.

Pada kontes ini, peserta tidak hanya memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, namun juga 15 piala dan gelar bergengsi The King of Jazz 2013. Mereka yang berhasil menjuarai kontes ini, akan mewakili Kota Surabaya untuk bertanding pada Jazz Tuning Contest 2013 nasional di Jakarta pada November 2013 mendatang.

kirim komentar