• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 25/10/2013 13:05 WIB
Pijat Shiatsu di Alana Hotel

Kata Shiatsu berasal dari bahasa jepang, yang berarati tekanan jari. Metode pijat ini bermanfaat memperlancar metabolisme dan menstimuli pembuluh darah, serta sel-sel kulit. Pijat ini dapat dinikmati wanita dan pria, di rentang usia 17 hingga 50 tahun. Shiatsu tidak boleh dilakukan di atas luka memar, radang kulit, tumor, hernia perut, atau area fraktur.

Kamis (24/10) kemarin, digelar acara promo launching Bodhi Wellness Center di Alana Hotel, kawasan Ketintang Selatan. Pada kesempatan itu diberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati metode pemijatan ala Jepang tersebut.

Ika Dheapuspita, koordinator Spa Shiatsu mengatakan, Bodhi Wellness Center dan Spa salah satu jenis terapi yang disediakan bagi para tamu Alana Hotel. Terapi ini tidak hanya dicoba oleh tamu yang menginap, tetapi juga pengunjung umum yang datang. Bodhi Welless Center ini dilengkapi oleh therapist yang handal dan ahli dibidangnya. Tersedia empat ruang VIP yang berfasilitas lengkap, untuk mendukung kenyamanan pelayanan yang maksimal.(Naskah: Imron/ Foto: Bob)

kirim komentar