• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 24/10/2013 15:50 WIB
BKGN 2013 Berbagi Edukasi Kesehatan Gigi

Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) kembali hadir di Surabaya, khususnya  di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR). Selain memberikan edukasi, BKGN akan melayani pemeriksaan gigi gratis bagi masyarakat Surabaya (23-25/10). Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran orang tua untuk membantu mewujudkan cita-cita anak melalui edukasi seputar kesehatan dan perawatan gigi.

Penyelenggaraan BKGN 2013 di RSGM – FKG UNAIR ini didukung dengan 300 tenaga kesehatan gigi, mulai dari dokter gigi, mahasiswa kedokteran gigi, dosen FKG dan perawat gigi. Surabaya menjadi salah satu fokus kegiatan ini, karena data Riskescas 2007 mencatat, baru 5,1% masyarakat Jawa Timur yang berprilaku benar ketika menggosok gigi.

“Pepsodent telah berkomitmen lebih dari 40 tahun dan kami akan terus bersinergi dengan para stakeholder kesehatan gigi sebagai langkah nyata dalam meningkatkan kesehatan gigi agar tercipta kualitas hidup masyarakat yang lebih baik” ujar drg. Ratu Mirah Afifah, selaku Profesional Marketing Manager Oral cafe PT. Unilever Indonesia, Tbk.  (Naskah: Dedy/Foto: Bob)

kirim komentar