• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 19/10/2013 15:21 WIB
Friday Unplugged di Spazio

Kompleks perkantoran yang bergaya lifestyle, Spazio Office Building menggelar event mingguan bertemakan “Friday unplugged at Spazio.”  Setiap Jumat pukul 19.00 - 21.00 WIB, menghadirkan 1 hingga 2 band lokal Surabaya. Akan memainkan lagu dari group band/genre tertentu. Lagu-lagu seperti The Cors, MLTR, Kahitna, menjadi list utama musik berjenis akustik tersebut.

Friday Unplugged at Spazio ingin menyesuaikan lifestyle atau gaya hidup anak muda dan eksekutif di kota-kota besar. Saat ini ngobrol dan nongkrong sepulang kerja atau sekolah menjadi kebiasaan, terutama bagi para remaja atau anak muda.

Menurut Vincent Kustian selaku Building Manager Spazio, Friday Unplugged at Spazio diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat Surabaya yang sekedar ingin menghibur diri. “Pada hari jumat sebagian besar masyarakat merayakan hari terakhir dari minggu kerja/sekolah sebelum akhir pekan. Jadi kami memilih hari Jumat,” ungkapnya. Selain itu, musik dengan aransement akustik akan menghadirkan suasana yang nyaman dan berbeda.

Pergelaran akustik ini, juga akan diramaikan oleh berbagai komunitas di Surabaya, seperti komunitas musik, bisnis, dan lifestyle lainnya. Juga diwarnai pembagian voucher diskon dari para tenant Ground Floor Spazio. (Naskah: Dedi/Foto: Bob)

kirim komentar