• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 08/10/2013 13:50 WIB
Logo Baru Nasi Goreng Jancuk

Setelah mengadakan Lomba Hias Tumpeng Nasi Goreng Jancuk, Surabaya Plaza Hotel kembali mengadakan acara bertajuk Lomba Desain Logo Nasi Goreng Jancuk. Lomba yang sudah dibuka sejak bulan lalu ini berhasil mengumpulkan 28 peserta yang mayoritas berasal dari kalangan mahasiswa. Namun ada beberapa juga yang berstatus karyawan. Dari 28 peserta, tim juri Surabaya Plaza Hotel memilih 5 desain logo terbaik Nasi Goreng Jancuk. Dan di hari Selasa (8/10) diumumkan pemenang dari lomba tersebut.

Adalah Handy Octoriawan yang menjadi pemenang dalam lomba desain logo Nasi Goreng Jancuk. Tri Wahyu Utami, Resident Manager Surabaya Plaza Hotel mengatakan, desain yang dimiliki Handy unik, lucu, dan cocok untuk pedasnya Nasi Goreng Jancuk.  Selain itu, logo ini juga bernuansa kaum muda sehingga cocok dengan penggemar Nasi Goreng Jancuk yang sebagian besar anak muda. Tri juga menambahkan bahwa logo milik Handy akan menjadi logo Nasi Goreng Jancuk selamanya.

Dalam desainnya, Handy yang sudah bekerja di satu perusahaan swasta ini mendapatkan inspirasi dari cabe dan sensasi pedasnya Nasi Goreng Jancuk. Desain yang dibuat Handy menggambarkan sebuah cabe yang menggunakan ikat kepala yang kepedasan sampai-sampai api keluar dari mulutnya. Handy menjelaskan arti gambarnya bahwa saking pedasnya Nasi Goreng Jancuk ini sampai-sampai cabe saja kewalahan. “Cabe aja sampai kewalahan sama pedesnya, jadi bener-bener pedes,” jelas Handy. (Naskah/Foto: Bob)

kirim komentar