• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 08/10/2013 11:42 WIB
Tiket AirAsia Mulai dari Nol Rupiah

AirAsia Indonesia kembali mengadakan promo bertajuk Karnaval AirAsia. Untuk promo ini, AirAsia Indonesia memberikan harga kursi promo mulai dari Rp 0,- ke berbagai destinasi domestik maupun Internasional. Kursi promo ini bisa didapatkan mulai tanggal 7 Oktober 2013 sampai dengan 13 Oktober 2013 untuk periode perjalanan 15 Oktober 2013 hingga 5 Agustus 2014. Untuk kali ini AirAsia memberikan 1 juta kursi promo untuk para penumpang AirAsia.

Bernard Francis, Commercial Director AirAsia Indonesia mengatakan bahwa kursi superhemat ini bisa dipakai diberbagai tujuan penerbangan domestik dan Internasional. Untuk penerbangan domestic yang berlaku adalah (penerbangan dari Surabaya) Jakarta, Medan, Yogyakarta, Denpasar, dan Makassar. Sedangkan untuk destinasi Internasional yang berlaku adalah (penerbangan dari Surabaya) Singapura, Johor Bahru, Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, Phuket, Perth, Darwin, dan masih banyak destinasi lainnya. Untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui website resmi AirAsia maupun agen-agen penerbangan terdekat.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan layanan asuransi inovatif yaitu AirAsia Insure. Hanya mulai dari Rp 19.000,- para penumpang AirAsia akan terlindungi dan mendapatkan berbagai manfaat. Seperti kompensasi keterlambatan penerbangan, bagasi hilang/rusak, hingga kecelakaan yang menyebabkan kematian. (Naskah/foto: Bob)  
 

kirim komentar