• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 04/10/2013 11:22 WIB
Women Expo 2013, Tampilnya Pengusaha Wanita

Merayakan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-68, Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Iwapi Jatim menggelar pameran bagi pengusaha wanita Jawa Timur bertajuk Women Expo 2013, di JX Internasional Surabaya, pada 2-6 Oktober 2013. Hadi Prasetyo, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mengatakan bahwa wanita memiliki kemampuan luar biasa, terutama dalam bidang bisnis. Ini tidak bisa disangkal, para perempuan pengusaha merupakan pelaku ekonomi yang juga memberikan kontribusi signifikan untuk perekonomian nasional bangsa.

“Bahwa di usia produktif, perempuan 50 persen lebih produktif daripada laki-laki,” katanya. Pada pameran pengusaha perempuan yang merupakan pertama dan terbesar di Jatim ini, diramaikan oleh peserta dari berbagai kalangan. Antara lain anggota Iwapi, UKM, BUMN, Lembaga keuangan dan perbankan, dan dari jajaran instandi Pemprov Jatim.

“Pameran juga diharapkan adanya pemanfaatan teknologi untuk kegiatan produksi, agar dicapai efisiensi dan daya saing produk yang lebih tinggi,” tambah Hadi. Selain pameran, Expo Women 2013 juga menggelar serangkaian acara, seperti Seminar dan Workshop, Talk Show, Surabaya Fashion Street, Lomba untuk anak dan dewasa, Entertainment, dan doorprizes. Bagi Anda pengusaha wanita, jangan lewatkan pameran perempuan pengusaha pertama dan terbesar di Jatim ini. (Naskah: Dedy)
 

kirim komentar