• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 02/10/2013 12:07 WIB
Baru, PHC Medical Centre

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Rumah Sakit PHC Surabaya meresmikan terobosan baru dengan dibangunnya PHC Medical Centre. Secara resmi peletakan baru pertamanya dilaksanakan pada 1 Oktober 2013 lalu oleh Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (persero), Ir Djarwo Surjanto.

“PHC Medical Centre didirikan sebagai bentuk upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien,” jelasnya.

Pendirian PHC Medical Centre ini menandai usia RS PHC Surabaya ke-14 tahun. Gedung 5 lantai itu berdiri di atas lahan seluas 4.372 meter persegi itu nantinya akan digunakan sebagai tempat layanan rawat jalan, pusat pelayanan spesialistik terpadu, dengan berbagai keunggulan. Seperti; alur pelayanan lebih tertata dengan sistem zoning, tidak bercampur antara pasien sehat dan pasien sakit, serta pasien reguler dan VIP pun terpisah.

“Produk unggulan kami yang lain; yakni deteksi ngorok melalui polisomnografi, penanganan kateterisasi jantung, serta layanan bedah saraf terpadu,” ungkapnya.

Dengan berbagai keunggulan itu, RS PHC Surabaya berhasil meraih Best Champion pada ajang Surabaya Service Excellent Award (SSEA) yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. RS PHC Surabaya juga telah menerima akreditasi penuh 16 pelayanan, makanan pasien berstandar internasional, dan laboratorium telah mendapat ISO 9001:2008.
 

kirim komentar