• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 27/09/2013 14:48 WIB
Setitik Surga di Surabaya Town Square

Maliq & D’Essential kembali mengadakan konser di Surabaya, Kamis (26/9) lalu. Konser yang bertajuk “Setapak Sriwedari Concert” ini berlokasi di Atrium Surabaya Town Square (Sutos). Maliq & D’Essential  mengadakan konser launching album mereka yang baru “Sriwedari”.  Dengan konsep yang bernuansa kental Indonesia, Maliq & D’Essential menyanyikan 8 lagu baru, dan beberapa lagu lama mereka seperti “Dia” dan “Berlari dan Tenggelam.”

Dalam konfrensi pers, Angga Puradiredja, vokalis Maliq &D’Essential mengatakan konser kali ini murni berdasarkan konsep dari mereka sendiri. Di salah satu lagunya yang berjudul “Drama Romantika”, Maliq &D’Essential menggunakan genre dangdut dan para pendengar setianya memberikan respon yang sangat positif. Selain itu Angga menambahkan bahwa maksud dari “Setapak Sriwedari” adalah setitik surga. Dengan konser ini, mereka berharap bisa membawakan setitik surga kepada pecinta Maliq &D’Essential di Surabaya.

Setapak Sriwedari Concert sebelumnya sudah menyambangi 2 kota yaitu Jakarta dan Bali. Angga mengatakan bahwa Surabaya menjadi kota ke 3 bukan karena apa-apa, tetapi memang masalah waktu. Maliq &D’Essential sangat senang dan harus mengadakan konser di Surabaya karena fans yang heboh bahkan melebihi fans yang di Jakarta. “Surabaya adalah kota yang harus kami kunjungi, karena fans-fansnya heboh banget, melebihi kota Jakarta,” kata Angga. (naskah/foto: Bob)
 

kirim komentar