• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 25/09/2013 15:01 WIB
Lomba Hias Tumpeng Antar Komunitas

Surabaya Plaza Hotel (SPH) menggelar lomba menghias tumpeng Nasi Goreng Jancuk. SPH mengundang 10 komunitas yang ada di Surabaya, yaitu Model Indonesia, Arisan Berry, Paguyuban Cak dan Ning, Mercedez Benz Boxer Club Indonesia, Tiger Motor Club, AISEC, Kelas Inspirasi, IAPI, PCMI, dan Arek-arek Diving Club (A2DC) Surabaya. Acara ini diadakan Rabu (25/9) di Cafe Taman, Surabaya Plaza Hotel.

Lomba ini bertujuan agar para anggota komunitas bisa menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi dengan SPH. Tidak dipungut biaya dalam lomba tersebut, dan tumpeng yang sudah dihias pun bisa dibawa pulang, tentu setelah dinilai oleh para juri. Selain memberikan apresiasi kepada komunitas-komunitas di Surabaya, SPH juga mengajak para komunitas untuk berdonasi bagi Yayasan Pendidikan Anak Buta.

Lomba ini dimenangkan oleh tumpeng kreasi komunitas Arisan Berry . Tumpeng bertema Mini Castle ini mendapatkan nilai tertinggi, 295 poin.  Pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di SPH. (Naskah/Foto: Bob)

kirim komentar