• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 23/09/2013 11:01 WIB
Surabaya Diecast Club Ulang Tahun ke 11

Surabaya Diecast Club (SDC) kembali menghadirkan acara menarik bagi penggemar diecast di Surabaya. Acara kali ini diadakan untuk memperingati HUT SDC yang ke 11 bertemakan Diecast Dulinanku. Acara ini digelar selama 2 hari dari Sabtu hingga Minggu (21-22/09).

Insan Vidi Rahman, salah panitia HUT SDC ini mengatakan, acara ini digelar bertujuan memperkenalkan diecast dan mengeksiskan SDC. Selain itu dengan adanya acara ini para pecinta diecast Surabaya bisa menyalurkan hobi positif, sebagai penghilang stress, dan yang terpenting adalah sebagai sebuah investasi. Disebut sebagai investasi apabila diecaster mempunyai mobil diecast yang langka, sehingga harga mobil diecast tersebut bisa melambung tinggi.

Acara utama dalam HUT SDC ini adalah lomba balap mobil diecast yang dibagi 3 kelas, yaitu kelas open blister, under 40 gram, dan under 50 gram. Peserta yang mengikuti balapan ini didominasi oleh orang-orang dewasa, sementara itu peserta anak-anak walau sedikit juga tak kalah heboh. Selain balap mobil, SDC juga membuka lapak diecast, lomba mewarnai untuk TK/PG, lomba goyang Caisar, dan potong tumpeng. (naskah/foto: Bob)

kirim komentar

komentar

Rio Aditya

Senin, 23/09/2013 21:10 WIB

mantap acara SDC kemarin