• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 02/09/2013 11:39 WIB
Keluarga Besar PDTS & KBS Bersatu

Tasyakuran ulang tahun KBS ke-97 sekaligus halal bihalal keluarga besar Perusahaan Daerah Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya (PDTS KBS) dilaksanakan pada Sabtu (31/08). Acara yang dilaksanakan di panggung anak KBS ini dihadiri ratusan undangan mulai dari Pemkot, DPR, jajaran direksi PDTS serta keluarga besar KBS.

"Saya berharap kita semua dapat bersatu untuk satu tujuan, yaitu kesejahteraan KBS,” kata Ratna Achjuningrum, Direktur Utama PDTS KBS. Ia juga berharap KBS kembali jaya dan menjadi kebanggaan Kota Surabaya, serta bisa mencapai langkah baru di usia yang sudah tua ini. “Tidak sekedar konservasi, tapi juga pusat pendidikan serta research and development,” tegasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Kholiq, Kabag Sektor Ekonomi Surabaya. Katanya, "KBS ini milik masyarakat bersama yang harus dijaga dengan baik". Soal sengketa, ia menambahkan, sebaiknya dilupakan sehingga bisa fokus satu tujuan, yaitu untuk membangun kembali KBS.

Acara juga diisi ceramah agama dan doa bersama, serta potong tumpeng sebagai rasa syukur atas karunia Yang Maha Kuasa selama ini. Tak lupa, acara juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize sebagai kenang-kenangan terhadap KBS. (ocha/foto:Bob)

kirim komentar