• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 30/08/2013 17:03 WIB
Kupas Bisnis Event Organizer

Pengetahuan tentang bisnis saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa, karena dengan berbisnis, setiap orang memiliki peluang untuk sukses. Hal inilah yang mendasari gelaran acara Kupas Bisnis pada Rabu malam, (28/08) di Auditorium Spazio, lantai 2.

Acara rutin yang digelar bulanan, kerjasama Suara Surabaya (SS) Media dan Spazio, kali ini mengangkat tema Event Organizer.  Hadir tiga pembicara antara lain Kresnayana Yahya, Stephen Tan Owner Project Art Plus EO, dan Jonie Hermanto Owner Dreambox Entertainment.

Saat menyampaikan materi, Jonie Hermanto menuturkan untuk menjalankan bisnis yang sukses, kita harus memiliki konsep yang tidak mudah dijiplak orang. “Seperti saya ini punya bakat ilmu sulap, banyak yang niru, tapi muka saya tidak ada yang niru,” ujar Jonie yang memang pernah menjajaki dunia komedi ini.

Vincent Kustianto, selaku Spazio Business Coordinator menyatakan acara Kupas Bisnis ini ditekankan pada memberikan edukasi bagi masyarakat. “Kami ingin memberi ruang bagi masyarakat yang tertarik dalam bidang bisnis untuk belajar bersama,” ujar Vincent.(Ely)

kirim komentar