• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Minggu, 25/08/2013 10:31 WIB
Forkom Jumpai Managemen PT. Selecta

Hari kedua atau terakhir, Minggu (25/08), acara sarasehan dan halal-bihalal Forum Komunikasi Pengelola Obyek Wisata Surabaya diisi dengan tiga agenda menarik berupa field trips dan bertemu dengan managemen obyek wisata pemandian Selecta, Kota Batu.

Agenda awal bertemu dengan managemen obyek wisata Pemandian Selecta. Rombongan Forkom diterima langsung oleh Direktur Utama PT. Selecta, Samuel Rusdi,  Pada kesempatan itu Samuel menyatakan bahagia dan berterimakasih atas kunjungan hari ini. Sekaligus mengenalkan betapa PT Selecta ini merupakan institusi yang unik, karena dimiliki oleh lebih dari 1000 orang. Mereka adalah penduduk sekitar kawasan wisata Selecta.

Irphan Harianja, ketua Forkom menyatakan, kegembiraannya telah diterima oleh pihak Selecta. Harapannya, di masa mendatang dapat terjalin kerjasama dan mampu memadukan paket menjual potensi wisata yang di kedua kota ini. Selecta sebagai salah ikon dari Kota Batu, dianggap semakin cantik, setelah sekian tahun pendiriannya pada tahun 1930 silam.

kirim komentar