• Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 24/08/2013 16:49 WIB
Sarasehan Forkom Pengelola Obyek Wisata Surabaya

Sabtu (24/08) Forum Komunikasi Pengelola Obyek Pariwisata Surabaya, menggelar sarasehan sekaligus halal-bihalal antara anggota. Direncanakan berlangsung selama dua hari, di Vila Family Azis kawasan Selecta, Kota Batu. Setelah istirahat sejenak,acara pembukaan dimulai dengan sambutan selamat datang dari Ketua Forkom, Irpan Harianja, SH. MH. Dalam sambutannya, Irphan berharap, dalam pertemuan yang serius tapi santai ini, ditargetkan akan berhasil dengan keputusan bulat untuk mengetok AD/ART organisasi Forum Komunikasi Pengelola Obyek Wisata Surabaya.

Acara sarasehan diawali dengan paparan Eric Yosua, dari Universitas Ciputra. Pada kesempatan paparannya,disampaikan Potensi Surabaya. Beberapa komparasi coba disajikan,antara obyek wisata di beberapa bagian dunia dengan potensi wisata Surabaya. Salah satu yang menjadi perhatian, obyek wisata Surabaya,tidak memiliki referensi, salah satunya bentuk video.

Acara selanjutnya adalah diskusi sekaligus ramah-tama dengan PHRI DPC Batu dan BAPTA (Batu Profesional Tourism Association) yang turut hadir. Acara yang digelar secara sederhana namun sarat makna. Menjalin komunikasi dan jejaring seputar bidang wisata.

kirim komentar