• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 02/08/2013 16:14 WIB
TS Suites dan Townsquare Surabaya Ajak Buka Puasa Anak Yatim

 

Di bulan Ramadhan yang suci dan penuh rahmat ini adalah merupakan saat yang tepat untuk mempererat tali silahturahmi dan membagi berkah kepada sesama yang membutuhkan bantuan lebih. Sebagai bentuk perwujudannya, pihak manajemen TS Suites dan Townsquare Surabaya mengundang 120 anak yatim dan berkebutuhan khusus dari 3 yayasan yaitu Panti Asuhan Amanah, Mitra Arofah dan Kartini untuk mengikuti acara Buka Bersama yang diadakan di multifunction hall TS Suites Surabaya, The Venture, pada hari Selasa, 30 Juli 2013.

Sylvania Meliantha – Public Relation In-Charge, menjelaskan jika acara  ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility dan juga acara rutin yang diadakan tiap tahun oleh pihak Manajemen TS Suites and Tonwsquare Surabaya. “ Mengusung tema, Menciptakan Kebersamaan dengan Saling Berbagi, bertujuan untuk mengingatkan pentingnya untuk selalu bersyukur dan menguatkan rasa toleransi serta semangat untuk berbagi, sekecil apa pun bentuknya terhadap sesama yang memerlukan bantuan lebih,” jelas Nia.

Turut diundang dalam acara ini adalah yayasan Mitra Arofah dan Amanah merupakan panti asuhan untuk anak yatim yang menampung anak-anak sampai dengan usia 12 tahun. Sedangkan Yayasan Kartini merupakan yayasan untuk anak-anak berkebutuhan khusus dan bagi yang terbuang dari keluarganya, ataupun tanpa sanak keluarga. Tentunya diharapkan bahwa momen ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak anggota ketiga yayasan tersebut untuk merasakan keramah tamahan yang disediakan secara special oleh pihak staff dan manajemen.

Acara dimulai dengan pembukaan dari Albert Siregar selaku General Manager TS Suites Surabaya dan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci dan Saritilawah dari anggota Yayasan Amanah kemudian ceramah Agama dari Ustad . Setelah berbuka puasa bersama, acara akan diakihiri dengan penyerahan simbolis berupa Snack dan Sembako untuk ketiga yayasan tersebut.

kirim komentar