• Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 01/08/2013 11:35 WIB
Manjakan Pelanggan, Taksi Bosowa Hadirkan “Suramadu”

 

Taksi Bosowa Surabaya dan Garuda Indonesia bekerjasama dengan menghadirkan program yang memberi kemudahaan kepada pelanggan. Bentuk kerjasama itu terwujud dalam program “Suramadu” (Surabaya Makassar Discount Untung). Program ini berupa pemberian voucher discount taksi Bosowa  kepada pelanggan yang membeli tiket pesawat Garuda Indonesia.

Setiap penumpang Garuda Indonesia rute Surabaya - Makassar per tanggal 1 Agustus 2013  hingga 31 Desember 2013 berhak mendapatkan voucher Taksi Bosowa sebesar Rp. 20.000,- dengan melakukan City check in di kantor penjualan Garuda Indonesia di Surabaya Jl. Tunjungan 29, Graha Bumi Modern Lt 1 jl. Basuki Rachmat 106-128, City of Tomorrow  serta Jl. Ahmad Yani no 288 bundaran waru.

Untuk pembelian satu tiket Garuda Indonesia rute Surabaya - Makassar, berhak mendapat 2 buah voucer taksi Bosowa yaitu untuk penggunaan ke Bandara Juanda dan dari Bandara Sultan Hasanuddin. "Jadi pelanggan bisa merasakan double keuntungan jika menggunakan taksi Bosowa dengan cukup menuliskan kode booking atau nomor boarding pass pada lembar voucher nantinya,," jelas Wawan Purnawan selaku Head Operation Taksi Bosowa Surabaya.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di kantor Garuda Indonesia Graha Bumi Surabaya Jl. Basuki Rahmat lantai 4 pada 26 Juli 2013 oleh Kemas Nomadiar selaku Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia, dengan Wawan Purnawan Selaku Head Operation Taksi Bosowa Surabaya.

Kemas Nomadiar selaku Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia, mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini akan memberikan kemudahan dan nilai tambah buat pelanggan Garuda Indonesia. Pihaknya meyakini, kerja sama ini akan membawa manfaat bagi kedua pihak, khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia dan Taksi Bosowa.

kirim komentar