• Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 30/07/2013 14:38 WIB
Kiat Cantik di Saat Ramadhan dari RS Bedah

Di bulan ramadhan yang penuh berkah, jangan sampai karena puasa, lalu mengendurkan aktivitas bahkan membuat seorang wanita lupa untuk menjaga penampilannya. Ingin tampil cantik, sehat dan tampil fashionable dengan hijab?

RS Bedah sukses menggelar acara seminar wanita “Cantik Memukau di Saat Ramadhan”  (26/07) bertempat di  Function Hall RS Bedah Surabaya.  Banyak materi menarik dihadirkan, antara lain tentang  Premature Aging Solution, Tehnik Make Up Geriatric, oleh  Emmy Poedjiastuti, Menjaga Kesehatan Mulut selama Berpuasa, oleh  drg. Ari Mardhika Indriyasari, Motivasi dan Pengembangan Diri dan Demo Hijab, oleh Aurellia Agatha, dan Fashion Show Busana Muslim.

Emmy Poedjiastuti berbagi kiat tentang Geriatric Make Up. “Tata rias geriatric menampilkan tat arias wajah yang dapat memberikan penampilan seseorang tampak lebih muda,” jelasnya. 

Aurellia Agatha,  memberikan saran tentang  kepribadian diri yang positip. Misalnya jika melihat wanita berhijab tampil cantik, hendaknya jangan timbul rasa negatif dan iri hati.

“Mirisnya, kalau hal ini dilakukan bisa jadi bakal mengurangi pahala dan niat puasa yang telah Anda kerjakan,” jelasnya.  Ia memberi saran, kalau ada orang lain yang tampil cantik itu sah-sah saja bahkan kalau bisa kita berusaha tampil seperti itu.

Masalah bau mulut / halitosis turut dibahas oleh  Drg. Ari Mardhika. "Selama bulan Ramadan, beberapa orang mengalami bau mulut, karena kelenjar ludah tidak menghasilkan air liur yang cukup untuk menjaga nafas segar. Selain itu, bau mulut juga dapat disebabkan oleh jenis makanan yang dikonsumsi, dan kebiasaan gaya hidup tidak sehat lainnya," papar dokter gigi cantik ini.

kirim komentar